Electronic Resource
Teknik Benchmarking Analisis Index Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kinerja Sistem Akademik (SIAKAD) UNIKAMA
Penelitian ini membahas hasil penelitian analisis teknik benchmarking analisis index kepuasan mahasiswa terhadap kinerja sistem akademik (SIAKAD) UNIKAMA. Faktor kualitas layanan menggunakan tangible (bukti fisik), reliable (keandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan) dan emphaty (empati). Sampel penelitian adalah 321 mahasiswa yang telah menggunakan SIAKAD selama proses perkuliahan pada Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Hasil uji validitas data menunjukkan bahwa semua butir soal valid dan hasil uji reliabilitas menunjukkan tingkat reliabelnya baik. Kesimpulan penelitian ini berdasarkan nilai kesesuaian pada tingkat kepuasan mahasiswa per atribut pada analisis Important Performance Analysis maka hasil yang diperoleh berada di tingkat “sangat memuaskan”. Sedangkan berdasarkan dari hasil analisis Customer Satisfaction Index hasil yang diperoleh berada pada kriteria “puas”.
21345597/SB/2023 | KKI 001.6 PAL t/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain