Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Hooray (CRH) Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Kelas IV SDN Kairejo 5 Kabupaten Lawang Kota Malang

Electronic Resource

Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Hooray (CRH) Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Kelas IV SDN Kairejo 5 Kabupaten Lawang Kota Malang

Dotik Rahmawati - Nama Orang; Yulianti, S.Pd.I.,M.Pd. - Nama Orang; Denna Delawanti Crisyarani, M.Pd - Nama Orang;

Pembelajaran tematik adalah pembelajaran yang berusaha mendesain program pembelajaran dari proses merencanakan, melaksanakan, dan menilai pembelajaran dengan menggunakan tema sebagai pengikat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh model pembelajaran Course Review Hooray (CRH) terhadap hasil belajar tematik siswa kelas IV SDN Kalirejo 5 Kabupaten Lawang tahun ajaran 2018/2019. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif jenis eksperimen menggunakan metode eksperimen semu (Quasi Experimental Design). Design penelitian yang digunakan adalah Control Group Pretest dan Post-test. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh kelas 4 A dan B semester II SDN Kalirejo 5 Kabupaten Lawang Tahun Ajaran 2018/2019. Nonprobaliti Sampling digunakan dalam pengambilan sampel. Teknik pengumpulan data meliputi tes, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji prasarat analisis data dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil analisis uji T Independent Sample T Test diperoleh sig 0,000 ≤ 0,005 yang berarti bahwa ada Ho ditolak dan Ha diterima sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh penggunaan model pembelajaran Course Review Hooray (CRH) terhadap hasil belajar siswa kelas IV SDN Kalirejo 5 kabupaten Lawang kota Malang.


Ketersediaan
21345454/SB/2023KKI 372 RAH p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 372 RAH p/s
Penerbit
Malang : PGSD - Unikama., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 151 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Skripsi
Hasil Belajar Siswa
Model Course Review Hooray (CRH)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Model Pembelajaran Course Review Hooray (CRH) Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Kelas IV SDN Kairejo 5 Kabupaten Lawang Kota Malang
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik