Electronic Resource
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Optik Internasional Malang
Harga produk yang dipandang lebih malah dibanding optik lain, kualitas produk yang masih mudah patah, serta proses pelayanan konsumen yang masih lambat dan karyawan belum menjadikan pembeli sebagai prioritas utama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen Optik Internasional Malang dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 115 responden menggunakan metode purposive sampling untuk menentukan sampel penelitian. Instrumen penelitian dinyatakan valid dan reliabel dengan uji validitas dan reliabilitas. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada sampel penelitian yang kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
21345379/PB/2023 | KKI 658 UDI p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain