Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Optik Internasional Malang

Electronic Resource

Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Optik Internasional Malang

Udin - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida, SE, MM - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, S.E.,M.M - Nama Orang;

Harga produk yang dipandang lebih malah dibanding optik lain, kualitas produk yang masih mudah patah, serta proses pelayanan konsumen yang masih lambat dan karyawan belum menjadikan pembeli sebagai prioritas utama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen Optik Internasional Malang dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 115 responden menggunakan metode purposive sampling untuk menentukan sampel penelitian. Instrumen penelitian dinyatakan valid dan reliabel dengan uji validitas dan reliabilitas. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada sampel penelitian yang kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan
21345379/PB/2023KKI 658 UDI p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 UDI p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2022
Deskripsi Fisik
xvi, 121hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Keputusan Pembelian
Persepsi Harga
Kualitas Produk
Skripsi
Kualitas Pelayanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik