Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Iklan Pada Radio, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jamu Tetes  M-King Di Kota Malang

Electronic Resource

Pengaruh Iklan Pada Radio, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jamu Tetes M-King Di Kota Malang

Krisdiana Wahyuni - Nama Orang; Dr. Endi Sarwoko, SE, MM - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, S.E.,M.M - Nama Orang;

Keputusan pembelian merupakan tahap dimana calon konsumen memutuskan memilih dari berbagai evaluasi yang telah dilakukannya dalam memutuskan membeli suatu produk barang atau jasa. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh iklan pada radio, harga dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian jamu tetes M-King di Kota Malang. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan sample non-probalility sampling dengan metode purpose sampling. Populasi penelitian ini merupakan konsumen jamu tetes M-King di Kota Malang dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Instrumen penelitian dinyatakan valid dan reliabel menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Data diolah dan dianalisis menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan pada radio, harga dan kualitas produk secara silmultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Iklan pada radio berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan
21345179/SB/2022KKI 658 WAH p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 WAH p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2022
Deskripsi Fisik
xvii, 135hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Harga
Kualitas Produk
Skripsi
Iklan Pada Radio
Keputasan Pembelian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik