Electronic Resource
Pengaruh Experiential Marketing Dan Minat Beli Terhadap Kepuasan Melalui Platform E-Commerce Shopee Malang Raya (Studi Pada Pengguna Shopee Malang)
E-commerce Shopee di Indonesia semakin menjamur dengan berbagai macam jenis dan kebutuhan yang ditawarkan. IPrice Insight mengeluarkan data
mengenai situs e-commerce Shopee di Indonesia yang paling sering dikunjungi, data tersebut menunjukkan Shopee berada di posisi teratas dan menjadi situs ecommerce Shopee favorit masyarakat Indonesia dalam bertransaksi secara online di sepanjang tahun 2020.Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif dan jenis data yang digunakan data kualitatif dan kuantitatif. Sumber dan pengumpulan data padapenelitian ini yaitu data primer dan teknik pengambilan sampel Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling Experential Marketing dan Minat Beli Ulang terhadap Kepuasan Kon-sumen pada pengguna aplikasi shopee di Malang. Apabila penyediaan review yang baik dan positif, Experential Marketing (Pengalaman) pen-galaman berbelanja yang baik maka akan memberikan dampak kepada produk yang ditawarkan akan meningkatkan atau memudahkan Kepuasan KonsumenBagi Perusahaan untuk meningkatkan atau memudahkan konsumen dalam mengambil Kepuasan konsumen pada Aplikasi Shopee melalui Experential Mar-keting dan Minat Beli Ulang, perusahaan harus lebih memperhatikan review agar selalu baik dengan memberikan kejelasan mengenai Experential Marketing yang tepat sehingga menciptakan Minat Beli yang baik dalam benak konsumen
21345172/PB/2022 | KKI 658 ALI p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain