Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Experiential Marketing Dan Minat Beli Terhadap Kepuasan Melalui Platform E-Commerce Shopee Malang Raya (Studi Pada Pengguna Shopee Malang)

Electronic Resource

Pengaruh Experiential Marketing Dan Minat Beli Terhadap Kepuasan Melalui Platform E-Commerce Shopee Malang Raya (Studi Pada Pengguna Shopee Malang)

Zul Imam Alifianto - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, S.E.,M.M - Nama Orang; Dr. Kristina Sedyastuti, MM - Nama Orang;

E-commerce Shopee di Indonesia semakin menjamur dengan berbagai macam jenis dan kebutuhan yang ditawarkan. IPrice Insight mengeluarkan data
mengenai situs e-commerce Shopee di Indonesia yang paling sering dikunjungi, data tersebut menunjukkan Shopee berada di posisi teratas dan menjadi situs ecommerce Shopee favorit masyarakat Indonesia dalam bertransaksi secara online di sepanjang tahun 2020.Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif dan jenis data yang digunakan data kualitatif dan kuantitatif. Sumber dan pengumpulan data padapenelitian ini yaitu data primer dan teknik pengambilan sampel Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling Experential Marketing dan Minat Beli Ulang terhadap Kepuasan Kon-sumen pada pengguna aplikasi shopee di Malang. Apabila penyediaan review yang baik dan positif, Experential Marketing (Pengalaman) pen-galaman berbelanja yang baik maka akan memberikan dampak kepada produk yang ditawarkan akan meningkatkan atau memudahkan Kepuasan KonsumenBagi Perusahaan untuk meningkatkan atau memudahkan konsumen dalam mengambil Kepuasan konsumen pada Aplikasi Shopee melalui Experential Mar-keting dan Minat Beli Ulang, perusahaan harus lebih memperhatikan review agar selalu baik dengan memberikan kejelasan mengenai Experential Marketing yang tepat sehingga menciptakan Minat Beli yang baik dalam benak konsumen


Ketersediaan
21345172/PB/2022KKI 658 ALI p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 ALI p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2022
Deskripsi Fisik
xv, 91hlm 36cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Minat Beli
Skripsi
Experential Marketing
Kepuasan Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik