Electronic Resource
Pengaruh citra Perusahaan Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Shopee (Studi Pada Konsumen Marketplace Shopee Di Kota Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online melalui
Shopee. Penelitian ini dilakukan di Kota Malang, populasi pada penelitian ini konsumen yang pernah melakukan pembelian secara online melalui Shopee
sampel sebanyak 160 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan metode purposive sampling atau penentuan sempel dan data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden. Data untuk analisis menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan citra perusahaan, kepercayaan dan kemudahan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial citra perusahaan berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kemudahan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
21344923/SB/2022 | KKI 658 AHI p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain