Electronic Resource
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Siswa Materi Usaha Dan Energi Menggunakan Pembelajaran Hybrid Problem Based Learning (H-PBL) Disertai Assesmen Formative Berbasis Google Classroom
Penelitian ini bertujuan untuk untuk (1) Mengetahui kemampuan pemecahan masalah peserta didik terhadap materi usaha dan enegi (2) Mengetahui peningkatan dan perbedaan kemampuan pemecahan masalah peserta didik terhadap materi usaha dan energi menggunakan model pembelajaran Hybrid Problem Based Learning (H-PBL) disertai assessment formative berbasis Google Classroom. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian bersifat mixed method. rancangan penelitian menggunakan embedded experimental design Sampel penelitian ini adalah kelas X MIPA 1 yang berjumlah 35 siswa. Analisis data kualitatif menggunakan hasil wawancara dan analisis data kuantittatif menggunakan analisis uji t. Diperoleh nilai taraf signifikansi adalah 0,000. Karena (0,000
21344688/SB/2022 | KKI 530 KUM a/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain