Gaya APA

Pengaruh Iklan Online, Brand Ambassador Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di Online Shop Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang). (2021). : .

Gaya Chicago

Pengaruh Iklan Online, Brand Ambassador Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di Online Shop Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang). 1. : , 2021. Text.

Gaya MLA

Pengaruh Iklan Online, Brand Ambassador Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di Online Shop Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang). 1. : , 2021. Text.

Gaya Turabian

Pengaruh Iklan Online, Brand Ambassador Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di Online Shop Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang). : , 2021. Print.