Gaya APA
Pengaruh Iklan Online, Brand Ambassador Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di Online Shop Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang). (2021).
:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Iklan Online, Brand Ambassador Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di Online Shop Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang).
1.
:
,
2021.
Text.
Gaya MLA
Pengaruh Iklan Online, Brand Ambassador Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di Online Shop Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang).
1.
:
,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Pengaruh Iklan Online, Brand Ambassador Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di Online Shop Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang).
:
,
2021.
Print.