Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Word Of Mouth Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Feliz Wedding Planner   Organizer Malang)

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Word Of Mouth Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Feliz Wedding Planner Organizer Malang)

Suryo Cahyanto - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, SE., M.M - Nama Orang; Sri Wilujeng, SE., M.M. - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth dengan kualitas pelayanan sebagai variabel mediasi di Feliz wedding planner dan organizer Malang. Untuk dapat bertahan di persaingan yang sangat ketat tentunya dibutuhkan strategi pemasaran yang benar benar menarik minat konsumen, terutama bagi perusahaan yang bergerak dibidang jasa. Perusahaan jasa sangat menjunjung tinggi kepuasan konsumen atas pelayanan yang diberikan. Populasi di dalam penelitian ini yaitu 100 konsumen Feliz Wedding & Organizer. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik sampling representative dengan perolehan data melalui kuesioner terhadap responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis jalur menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Word of mouth berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan dan berpengaruh juga terhadap kepuasan konsumen. Hasil analisis koefisien jalur pengaruh tidak langsung variabel Word of mouth berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen melalui Kualitas Pelayanan dan adanya pengaruh langsung yang membentuk pengaruh tidak langsung


Ketersediaan
21344671/SB/2022KKI 658 CAH p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 CAH p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2021
Deskripsi Fisik
xv, 98hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Skripsi
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Konsumen
Word of Mouth
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik