Electronic Resource
"Perbandingan Hasil Belajar Antara Pembelajaran Yang Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Dengan Yang Menggunakan Model Pembelajaran Konvensional Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Welak "
Penelitian ini fokus untuk membahas hasil analisis tentang (1) nilai hasil belajar IPS Terpadu siswa yang diajar menggunakan model Problem based learning (PBL), (2) nilai hasil belajar IPS Terpadu siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran konvensional, (3) perbandingan nilai hasil belajar IPS Terpadu siswa yang diajar menggunakan model Problem based learning (PBL) dengan nilai hasil belajar IPS Terpadu siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran konvensional. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan rancangan quasi experiment design. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VIII A dan VIII B SMP Negeri 6 Welak 2020/2021
21344642/SB/2022 | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain