Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruuh Model Pembelajaran Daring, Fasilitas Belajar, Dan Minat Belajar Terhadap Motivasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pgri Kanjuruhan Malang

Electronic Resource

Pengaruuh Model Pembelajaran Daring, Fasilitas Belajar, Dan Minat Belajar Terhadap Motivasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pgri Kanjuruhan Malang

Maria S. Kaneka Hayon - Nama Orang; Dr. Lilik Sri Hariani, M.Ak - Nama Orang; Walipah, S.Pd., M.Pd - Nama Orang;

Penelitian ini fokus untuk membahas hasil analisis tentang (1) pengaruh simultan pembelajaran daring, fasilitas belajar dan minat belajar terhadap motivasi
belajar mahasiswa, (2) pengaruh pembelajaran daring terhadap motivasi belajar mahasiswa, (3) pengaruh fasilitas belajar terhadap motivasi belajar mahasiswa, (4)
pengaruh minat belajar terhadap motivasi belajar mahasiswa. Metode penelitian ini adalah kuantitatif verifikatif dengan desain asosiatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang semester tujuh yang berjumlah 235 orang. Teknik pengambilan sampel
menggunakan simple random sampling yang dihitung melalui rumus Slovin dengan error margin 0,1 sehingga diperoleh sampel sebanyak 70 mahasiswa. Pengumpulan data menggunakan teknik dokumentasi dan angket. Teknik analisis data meliputi analisis deskriptif statistik, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda. Kesimpulan hasil penelitian ini, sebagai berikut: (1) secara simultan model pembelajaran daring, fasilitas belajar, dan minat belajar berpengaruh signifikan
terhadap motivasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, (2) model pembelajaran daring berpengaruh positif signifikan terhadap motivasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, (3) fasilitas belajar berpengaruh positif signifikan terhadap motivasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, (4) minat belajar berpengaruh positif
signifikan terhadap motivasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang


Ketersediaan
21344607/SB/2022KKI 330 HAY p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 330 MAR p/s
Penerbit
Malang : Pendidikan Ekonomi - Unikama., 2021
Deskripsi Fisik
xiii, 132hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
330
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Motivasi Belajar
Minat
Skripsi
Pembelajaran Daring
Fasilitas
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik