Electronic Resource
Pengaruh Servise Quality, Customer Review Dan Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfication Pengguna Go-Jek Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Pelanggan Go-jek Di Kota Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Customer Review, dan Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfication Pengguna GO-JEK Di Masa Pandemi Covid-19. Dalam Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dan penelitian explanatory research, jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dengan sample 145 responden yang merupakan pengguna Go-jek di Kota Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Statistical Package for the Social Sciences atau SPSS for windows Versi 21. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji-t, uji F,dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhap Customer Satisfaction dan Experiential Marketing berpengaruh positif dan singnifikan terhadap Customer Satisfaction. Serta secara simultan Service Quality, Customer Review dan Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction pengguna Gojek Di Masa Pandemi COVID’19.
21344576/SB/2022 | KKI 658 PUT p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain