Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Servise Quality, Customer Review Dan Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfication Pengguna Go-Jek Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Pelanggan Go-jek Di Kota Malang

Electronic Resource

Pengaruh Servise Quality, Customer Review Dan Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfication Pengguna Go-Jek Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Pelanggan Go-jek Di Kota Malang

Nanda Setya Putri - Nama Orang; Dr Endi Sarwoko S.E, MM - Nama Orang; Dr. Andi Nu Graha, SE., MSi - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Customer Review, dan Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfication Pengguna GO-JEK Di Masa Pandemi Covid-19. Dalam Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dan penelitian explanatory research, jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dengan sample 145 responden yang merupakan pengguna Go-jek di Kota Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Statistical Package for the Social Sciences atau SPSS for windows Versi 21. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji-t, uji F,dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhap Customer Satisfaction dan Experiential Marketing berpengaruh positif dan singnifikan terhadap Customer Satisfaction. Serta secara simultan Service Quality, Customer Review dan Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction pengguna Gojek Di Masa Pandemi COVID’19.


Ketersediaan
21344576/SB/2022KKI 658 PUT p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 PUT p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2021
Deskripsi Fisik
xviii, 113hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Skripsi
Service Quality
Customer Review
Customer Experience
Customer Satisfaction
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik