Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Model Pembelajaran Predict Observe Explain With Formatif Asesmen (POEFA) Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Usaha Dan Pesawat Sederhana Based Online Kelas VIII SMP Negeri 2 Wagir Malang Tahun Ajaran 2020/2021

Electronic Resource

Pengaruh Model Pembelajaran Predict Observe Explain With Formatif Asesmen (POEFA) Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Usaha Dan Pesawat Sederhana Based Online Kelas VIII SMP Negeri 2 Wagir Malang Tahun Ajaran 2020/2021

Marta Hayati Nai Momang - Nama Orang; Akhmad Jufriadi, S.Si., M.Si. - Nama Orang; Hena Dian Ayu, S.Si, M.Si, M.Pd - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh model pembelajaran predict observe explain with formatif asesmen (POEFA), dan model pembelajaran predict observe explain (POE) terhadap penguasaan konsep siswa; (2) Untuk mengetahui perbedaan penguasaan konsep antara siswa yang belajar menggunakan model pembelajaran predict observe explain with formatif asesmen (POEFA) dengan siswa yang belajar menggunakan model pembelajaran predict observe explain (POE). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Quasi Eksperimen. Desain penelitian yang digunakan adalah Posttest Control Group Design, posttest yang diberikan setelah perlakuan. Sampel penelitian ini adalah kelas VIII C sebagai kelas eksperimen menggunakan model predict observe explain with formatif asesmen (POEFA), dan kelas VIII D sebagai kelas kontrol menggunakan model predict observe explain (POE) dengan jumlah 30 siswa tiap kelas. Analisis data kuantittatif menggunakan uji t. Diperoleh nilai taraf signifikansi adalah 0,000. Karena (0,000


Ketersediaan
21344518/SB/2022KKI 530 MOM p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 530 MOM p/s
Penerbit
Malang : Pendidikan Fisika - Unikama., 2021
Deskripsi Fisik
xv, 144 hlm 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
530
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Skripsi
Predict Observe Explain Formatif Asesmen (POEFA)
Penguasaan Konsep
Usaha Pesawat sederhana
Based online
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik