Electronic Resource
Pengeruh Word Of Mouth, Harga Dan Fasilitas Terhadap keputusan Berkunjung Dan Objek Wisata Taman Karangkates Malang
Sektor pariwisata adalah sektor yang memiliki peran penting dalam perekonomian. Hal ini dibuktikan bahwa saat ini sektor pariwisata memiliki perkembangan yang paling pesat dibandingkan dengan sektor lain. Selain itu, sektor pariwisata juga memiliki peran dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Maka dari itu tidak jarang setiap tempat wisata menawarkan keunikan atau keunggulan, fasilitas yang memadai juga harga tiket masuk untuk menarik minat wisatawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Word Of Mouth, Harga dan Fasilitas berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung pada Objek Wisata Taman Karangkates Malang. Jenis data yang digunakan data primer dan sumber data yang digunakan merupakan data kuatitatif. Populasi pada penelitian pelanggan atau masyarakat yang pernah berkunjung ke Taman Wisata Karangkates Malang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel 112 responden, data diambil menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert dan penelitian ini menggunkan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Word Of Mouth, Harga dan Fasilitas secara simultan dan secara parsial terhadap Keputusan Berkunjung pada Objek Wisata Taman Karangkates Malang.
21344511/SB/2022 | KKI 658 SAP p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain