Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Nine Cafe Gondanglegi Kabupaten Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Nine Café Gondanglegi Kabupaten Malang. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli di Nine Café Gondanglegi Kabupaten Malang dengan jumlah sampel sebanyak 108 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik accidental sampling. Untuk memperoleh instrument yang valid dan reliabel maka dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan store atmosphere berpengaruh secara simultan dan secara parsial terhadap keputusan pembelian.
21344475/SB/2022 | KKI 658 ULA p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain