Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Harga, kualitas Layanan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kemampuan Pelanggan Layanan RT RW NET CV. Didik Konek

Electronic Resource

Pengaruh Harga, kualitas Layanan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kemampuan Pelanggan Layanan RT RW NET CV. Didik Konek

Albusthomi Fais Abdillah - Nama Orang; Dr. Endi Sarwoko, SE., MM - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, SE., MM - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan RT RW Net CV. Didik Konek. Penelitian ini merupakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan layanan RT RW Net CV. Didik Konek. Sampel berjumlah 171 responden dengan menggunakan purposive sampling untuk menentukan sampel pada penelitian. Instrumen penelitian diuji menggunakan uji validitas dan reliabilitas hingga dapat dinyatakan valid dan reliabel. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
21344466/SB/2022KKI 658 ABD p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 ABD p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2021
Deskripsi Fisik
xvi, 118hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Kualitas Layanan
Harga
Skripsi
kepuasan pelanggan
Nilai Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik