Electronic Resource
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Pelayan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Batu Jawa Timur
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1). Pengaruh secara simultan gaya kepemimpinan pelayan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan 2). Pengaruh secara parsial gaya kepemimpinan pelayan terhadap kinerja karyawan 3.) Pengaruh secara parsial motivasi kerja terhadap kinerja karyawan Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan pada perusahaan daerah air minum (PDAM) Kota Batu sebanyak 67 orang, dengan rincian laki-laki sebanyak 51 karyawan dan perempuan sebanyak 16 karyawan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Seluruh karyawan yang ada di perusahaan daerah air minum (PDAM) Kota Batu. Berdasarkan jumlah populasi diatas yang terbatas maka sampel penelitian yang diambil adalah seluruh populasi, sehingga dalam penelitian ini sampel yang di gunakan adalah sampel jenuh. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Gaya Kepemimpinan Pelayan dan motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada perusahaan daerah air minum (PDAM) Kota Batu. Serta secara parsial gaya kepemimpinan pelayan dan motivasi KERJA berpengaruh signifikan terhadap Kinerja pada perusahaan daerah air minum (PDAM) Kota Batu.
2133408/SB/2021 | KKI 658 JEH p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain