Gaya APA

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran, Loyality Program, Intentions To Switch Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan PT. Bank Negara Indonesia 46 Merauke. (2020). : .

Gaya Chicago

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran, Loyality Program, Intentions To Switch Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan PT. Bank Negara Indonesia 46 Merauke. 1. : , 2020. Text.

Gaya MLA

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran, Loyality Program, Intentions To Switch Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan PT. Bank Negara Indonesia 46 Merauke. 1. : , 2020. Text.

Gaya Turabian

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran, Loyality Program, Intentions To Switch Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan PT. Bank Negara Indonesia 46 Merauke. : , 2020. Print.