Gaya APA
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran, Loyality Program, Intentions To Switch Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan PT. Bank Negara Indonesia 46 Merauke. (2020).
:
.
Gaya Chicago
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran, Loyality Program, Intentions To Switch Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan PT. Bank Negara Indonesia 46 Merauke.
1.
:
,
2020.
Text.
Gaya MLA
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran, Loyality Program, Intentions To Switch Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan PT. Bank Negara Indonesia 46 Merauke.
1.
:
,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran, Loyality Program, Intentions To Switch Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan PT. Bank Negara Indonesia 46 Merauke.
:
,
2020.
Print.