Gaya APA

Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang. (2020). : .

Gaya Chicago

Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang. 1. : , 2020. Text.

Gaya MLA

Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang. 1. : , 2020. Text.

Gaya Turabian

Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang. : , 2020. Print.