Gaya APA
Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang. (2020).
:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang.
1.
:
,
2020.
Text.
Gaya MLA
Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang.
1.
:
,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang.
:
,
2020.
Print.