Gaya APA

Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Konvensional Berbasis Demontrasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Prestasi Belajar Kelas VII SMPN 1 Srengat Tahun Ajaran 2015/2016. (2020). : .

Gaya Chicago

Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Konvensional Berbasis Demontrasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Prestasi Belajar Kelas VII SMPN 1 Srengat Tahun Ajaran 2015/2016. 1. : , 2020. Text.

Gaya MLA

Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Konvensional Berbasis Demontrasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Prestasi Belajar Kelas VII SMPN 1 Srengat Tahun Ajaran 2015/2016. 1. : , 2020. Text.

Gaya Turabian

Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Konvensional Berbasis Demontrasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Prestasi Belajar Kelas VII SMPN 1 Srengat Tahun Ajaran 2015/2016. : , 2020. Print.