Gaya APA
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Konvensional Berbasis Demontrasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Prestasi Belajar Kelas VII SMPN 1 Srengat Tahun Ajaran 2015/2016. (2020).
:
.
Gaya Chicago
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Konvensional Berbasis Demontrasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Prestasi Belajar Kelas VII SMPN 1 Srengat Tahun Ajaran 2015/2016.
1.
:
,
2020.
Text.
Gaya MLA
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Konvensional Berbasis Demontrasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Prestasi Belajar Kelas VII SMPN 1 Srengat Tahun Ajaran 2015/2016.
1.
:
,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Konvensional Berbasis Demontrasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Prestasi Belajar Kelas VII SMPN 1 Srengat Tahun Ajaran 2015/2016.
:
,
2020.
Print.