Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap kepuasan Nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Basuki Rahmat Kota Malang

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap kepuasan Nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Basuki Rahmat Kota Malang

Merliani Setia - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida, SE., MM. - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat MM. - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Nasabah baik secara simultan maupun secara parsial. Bisnis perbankan yang ada di Indonesia telah mengalami kemajuan yang sangat pesat, pada saat ini di Indonesia perbankan sudah terbagi dengan dua macam prinsip, yakni perbankan prinsip konvensional dan perbankan prinsip syariah. Bank BNI merupakan salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia setelah Bank Republik Indonesia (BRI) dan Bank Mandiri ini bisa dilihat dari umur Bank BNI yang akan menginjak 73 tahun pada tahun 2019, terbukti dari banyaknya nasabah yang bergabung dengan bank BNI untuk menabung serta kredit bagi orang yang akan memulai usaha. Bank BNI merupakan salah satu bank yang sering menawarkan berbagai layanan yang menarik dan inovatif yang bertujuan untuk memuaskan para nasabah akan urusan keuangannya. Untuk mendapatkan data dalam penelitian ini menggunakan data primer melalui kusioner, dengan metode pengukuran data skala liker dan jumlah responden penelitian ini yaitu sebanyak 110 responden yang telah menabung di Bank BNI 46 cabang Basuki Rahmat Kota Malang dan menggunakan teknik pengambilan sampel berupa accidental sampling. Analisis yang digunakan diantaranya Uji validitas, uji reliabilitas, analisi linear berganda , uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Kusioner yang telah dibagikan kepada responden mencakunp 11 indikator yang mempengaruhi kepuasan nasabah bank BNI kota Malang. Hasil analisis data menunjukan bahwa secara simultan kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah secara parsial kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI 46 cabang Basuki Rahmat Malang


Ketersediaan
2132447/SB/2020KKI 658 SET p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 SET p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2019
Deskripsi Fisik
vii, 84Hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Kualitas Layanan
Kualitas Produk
Skripsi
Kepuasan Nasabah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik