Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh aaakualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel intervening Pada Pelanggan PT. Restu Mulya Mandiri Cabang Malang

Electronic Resource

Pengaruh aaakualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel intervening Pada Pelanggan PT. Restu Mulya Mandiri Cabang Malang

Eva Anjelia Putsianto - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida, SE. MM - Nama Orang; Candra wahyu Hidatat,SE, MM - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan. Variabel penelitian ini berjumlah tiga variabel yaitu, variabel bebas adalah kualitas pelayanan, variabel terikat adalah loyalitas pelanggan, sedangkan variabel intervening adalah kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian survey, dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Bus AKAP Restu Mulya Mandiri Cabang Malang. Penelitian ini dilakukan di Kota Malang dan dengan menggunakan sampel sebanyak 112 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
2132201/SB/2020KKI 658 PUT p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 PUT p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2019
Deskripsi Fisik
xiii,98 Hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Skripsi
Kualitas Pelayanan
kepuasan pelanggan
Loyalitas Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik