Electronic Resource
Pengaruh Model Pembelajaran Picture and Picture Berbantuan Media Puzzle Terhadap Motivasi Belajar Siswa
Penelitian ini bertujuan 1) mengetahui pengaruh penerapan model picture and picture berbantuan media puzzle terhadap motivasi belajar siswa 2) mengetahui pengaruh penerapan model picture and picture berbantuan media puzzle terhadap hasil belajar siswa di kelas IV di SD Islam Sunan Ampel Malang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, jenis penelitian adalah Quasi eksperimen. Populasi pada penelitian ini adalah siswa kelas IV dengan sampel kelas IVA dan IVB dengan jumlah 18 siswa dan 18 siswa. Analisis penelitian menggunakan desain non-equivalent control grup design. Instrumen penelitian adalah tes dan angket. Analisis penelitian menggunakan Uji hipotesis Independet sampel T-Test dengan taraf signifikansi 0,05. Berdasarkan hasil uji T-Test menunjukkan nilai sig. (2-tailed) sebesar 0,012. Hasil tersebut
2132132/SB/2020 | KKI 372 MAG p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain