Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Media Animasi Phet Terhadap Motivasi Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII Pada Materi Gerak Dan Gaya Smp Pgri 6 Malang

Electronic Resource

Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Media Animasi Phet Terhadap Motivasi Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII Pada Materi Gerak Dan Gaya Smp Pgri 6 Malang

Ony Fhami Gheshing Anindya Rahayu, - Nama Orang; Akhmad Jufriadi, S.Si., M.Si - Nama Orang; Hestiningtyas Yuli Pratiwi, S.Pd., M.Pd - Nama Orang;

Penelitian inibertujuan untuk,(1) mengetahui perbedaan motivasi belajar antara siswa yang belajar dengan menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan media animasi phet dan siswa yang belajar dengan menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing; (2) mengetahui perbedaan prestasi belajar siswa antara siswa yang belajar dengan menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan media animasi phet dan siswa yang belajar dengan menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing. Jenis penelitian ini adalah quasi eksperimen dengan rancangan Posttest Only Group Design. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Random Sampling. Pengambilan data menggunakan lembar motivasi dan tes prestasi belajar siswa kemudian menggunakan uji paired t-test.Hasil penelitian menunjukkan bahwa;(1) ada perbedaan motivasi belajar siswa antara siswa yang belajar dengan menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan media animasi phet dan siswa yang belajar dengan menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing,(2) ada perbedaan prestasi belajar siswa antara siswa yang belajar dengan menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan media animasi phet dan siswa yang belajar dengan menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing


Ketersediaan
2132119/SB/2020KKI 530 RAH p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 530 RAH p/s
Penerbit
Malang : Pendidikan Fisika - Unikama., 2019
Deskripsi Fisik
xiii, 151Hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
530
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Motivasi Belajar
Prestasi Belajar.
Skripsi
inkuiri terbimbing berbantuan media animasi PhET
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik