Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Scoring Player Pada Game Zombie Colonial Wars Menggunakan Metode Fuzzy Logic

Electronic Resource

Scoring Player Pada Game Zombie Colonial Wars Menggunakan Metode Fuzzy Logic

Dio Yuananta Citra Wardana - Nama Orang; Alexius Endy Budianto, S.Kom., MM - Nama Orang; Amak Yunus EP, S.Kom., M.Kom. - Nama Orang;

Game merupakan hiburan yang menyenangkan, dengan memainkan game bisa menyegarkan otak yang terlalu jenuh dengan rutinitas harian, entah itu sekolah, kuliah, maupun bekerja. Game memerlukan scoring yang bertujuan untuk memotivasi pemain agar lebih terpacu menyelesaikan permainan hingga selesai. Sehingga pemain tidak merasa bosan karena game terlalu sulit atau mudah. Kecerdasan buatan merupakan sub bidang pengetahuan komputer untuk menirukan beberapa fungsi otak manusia untuk membantu manusia dalam memecahkan suatu masalah yang lebih rumit menggunakan komputasi digital, salah satu metode yang ada didalamnya yaitu Fuzzy Logic. Dalam game ini menggunakan metode fuzzy logic karena kebutuhan game untuk melakukan perhitungan nilai membutuhkan hasil data statistik yang akan menjadi inputan pada himpunan fuzzy sehingga menghasilkan rule relasi yang menghasilkan output. Melihat permasalahan ini diperlukannya suatu scoring player pada game Zombie Colonial Wars agar didapatkan skor yang optimal menggunakan metode fuzzy logic. Sehingga dalam scoring didapatkan skor yang optimal dan pemain
mau memainkan kembali game.


Ketersediaan
2132005/SB/2019KKI 001.6 WAR s/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 001.6 WAR s/s
Penerbit
Malang : Teknik Informatika - Unikama., 2019
Deskripsi Fisik
xvii, 94Hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.6
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Game
Kecerdasan buatan
Skripsi
Scoring
Fuzzy Logic
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik