Electronic Resource
Pengaruh Minat Belajar IPS, Fasilitas Belajar, Dan Interaksi Teman Sebaya Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran IPS Terpadu Siswa Kelas VIII Di SMP Negeri 7 Malang
Prestasi belajar merupakan alat untuk mengukur sampai dimana tingkat keberhasilan siswa dalam menguasai pembelajaran yang dinyatakan dalam bentuk simbol, angka, huruf maupun kalimat yang didapat oleh siswa setelah mengikuti tes akhir pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh minat belajar IPS, fasilitas belajar dan interaksi teman sebaya terhadap prestasi belajar mata pelajaran IPS Terpadu Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Malang, 2) pengaruh minat belajar IPS terhadap prestasi belajar mata pelajaran IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Negeri 7 Malang, 3) pengaruh fasilitas belajar terhadap prestasi belajar mata pelajaran IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Negeri 7 Malang, 3) pengaruh interaksi teman sebaya terhadap prestasi belajar mata pelajaran IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Negeri 7 Malang
2131973/SB/2019 | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain