Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Profitabilitas Dan Leverage Terhadap NIlai Perusahaan Dengan Corporate Social Responsibility (CSR) Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada BUMN Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2015 2017

Electronic Resource

Analisis Profitabilitas Dan Leverage Terhadap NIlai Perusahaan Dengan Corporate Social Responsibility (CSR) Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada BUMN Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2015 2017

Frumensia Riniyati - Nama Orang; Drs. Nanang Purwanto, MM,MSA,Ak,CA - Nama Orang; Ati Retna Sari, SE,Ak, MSA,CA - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis dari Profitabilitas terhadap nilai perusahaan, analisis Leverage terhadap Nilai Perusahaan, analisis profitabilitas terhadap CSR, analisis Leverage terhadap CSR, analisis CSR terhadap Nilai Perusahaan dan analisis tidak langsung Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan melalui CSR, serta analisis tidak langsung Leverage terhadap Nilai Perusahaan melalui CSR. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan BUMN yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2015-2017. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 23 perusahaan sampel. Penelitian ini menggunakan tekhnik analisis jalur (Path Analysis).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama profitabilitas berpengaruh terhadap Corporate Social Responsibility (CSR). Hipotesis ke-dua menunjukkan leverage berpengaruh terhadap CSR. Hipotesis ketiga menunjukkan profitabilitas berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Hipotesis ke-empat menunjukkan leverage berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Hipotesis ke-lima menunjukkan Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Hipotesis ke-enam menunjukkan bahwa profitabilitas berpengaruh terhadap nilai perusahaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Hipotesis ke-tujuh menunjukkan bahwa leverage berpengaruh terhadap nilai perusahaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR).


Ketersediaan
2131927/SB/2019KKI 657 RIN a/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 657 RIN a/s
Penerbit
Malang : Akuntansi - Unikama., 2019
Deskripsi Fisik
xv, 105 Hlm 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
657
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Riset Skripsi
Profitabilitas
Nilai Perusahaan
Leverage
CSR
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik