Gaya APA
Perbedaan Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Model ARCS (Attention, Relevanse, Confidence, Satisfaction) Dengan Pendekatan Ketrampilan Proses Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V SDN Sukun 2 Malang . (2017).
:
.
Gaya Chicago
Perbedaan Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Model ARCS (Attention, Relevanse, Confidence, Satisfaction) Dengan Pendekatan Ketrampilan Proses Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V SDN Sukun 2 Malang .
1.
:
,
2017.
Text.
Gaya MLA
Perbedaan Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Model ARCS (Attention, Relevanse, Confidence, Satisfaction) Dengan Pendekatan Ketrampilan Proses Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V SDN Sukun 2 Malang .
1.
:
,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Perbedaan Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Model ARCS (Attention, Relevanse, Confidence, Satisfaction) Dengan Pendekatan Ketrampilan Proses Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V SDN Sukun 2 Malang .
:
,
2017.
Print.