Gaya APA

Perbedaan Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Model ARCS (Attention, Relevanse, Confidence, Satisfaction) Dengan Pendekatan Ketrampilan Proses Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V SDN Sukun 2 Malang . (2017). : .

Gaya Chicago

Perbedaan Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Model ARCS (Attention, Relevanse, Confidence, Satisfaction) Dengan Pendekatan Ketrampilan Proses Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V SDN Sukun 2 Malang . 1. : , 2017. Text.

Gaya MLA

Perbedaan Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Model ARCS (Attention, Relevanse, Confidence, Satisfaction) Dengan Pendekatan Ketrampilan Proses Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V SDN Sukun 2 Malang . 1. : , 2017. Text.

Gaya Turabian

Perbedaan Pembelajaran Yang Menggunakan Dan Tidak Menggunakan Model ARCS (Attention, Relevanse, Confidence, Satisfaction) Dengan Pendekatan Ketrampilan Proses Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V SDN Sukun 2 Malang . : , 2017. Print.