Gaya APA

Pengaruh Produk, Kualitas Layanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pasar Besar Cabang Malang Martadinata). (2019). : .

Gaya Chicago

Pengaruh Produk, Kualitas Layanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pasar Besar Cabang Malang Martadinata). 1. : , 2019. Text.

Gaya MLA

Pengaruh Produk, Kualitas Layanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pasar Besar Cabang Malang Martadinata). 1. : , 2019. Text.

Gaya Turabian

Pengaruh Produk, Kualitas Layanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pasar Besar Cabang Malang Martadinata). : , 2019. Print.