Gaya APA
Pengaruh Produk, Kualitas Layanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pasar Besar Cabang Malang Martadinata). (2019).
:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Produk, Kualitas Layanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pasar Besar Cabang Malang Martadinata).
1.
:
,
2019.
Text.
Gaya MLA
Pengaruh Produk, Kualitas Layanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pasar Besar Cabang Malang Martadinata).
1.
:
,
2019.
Text.
Gaya Turabian
Pengaruh Produk, Kualitas Layanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah BRI Unit Pasar Besar Cabang Malang Martadinata).
:
,
2019.
Print.