Gaya APA

Dr. Nurul Ain, M.Si, Rizka Aulia Wardhani, Hena Dian Ayu, S.Si., M.Si., M.Pd.. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Thingking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Prestasi Siswa Dalam Mata Pelajaran Fisika (1). Malang: Pendidikan Fisika - Unikama.

Gaya Chicago

Dr. Nurul Ain, M.Si, Rizka Aulia Wardhani, Hena Dian Ayu, S.Si., M.Si., M.Pd.. Pengaruh Model Pembelajaran Thingking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Prestasi Siswa Dalam Mata Pelajaran Fisika. 1 Malang: Pendidikan Fisika - Unikama, 2019. Electronic Resource.

Gaya MLA

Dr. Nurul Ain, M.Si, Rizka Aulia Wardhani, Hena Dian Ayu, S.Si., M.Si., M.Pd.. Pengaruh Model Pembelajaran Thingking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Prestasi Siswa Dalam Mata Pelajaran Fisika. 1 Malang: Pendidikan Fisika - Unikama, 2019. Electronic Resource.

Gaya Turabian

Dr. Nurul Ain, M.Si, Rizka Aulia Wardhani, Hena Dian Ayu, S.Si., M.Si., M.Pd.. Pengaruh Model Pembelajaran Thingking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Prestasi Siswa Dalam Mata Pelajaran Fisika. 1 Malang: Pendidikan Fisika - Unikama, 2019. Electronic Resource.