Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Swalayan Salsabila Kepanjen

Electronic Resource

Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Swalayan Salsabila Kepanjen

Muhammad Ali Yafi - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat MM. - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida SE., M.M - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Swalayan Salsabila. Jenis penelitian ini
adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Swalayan Salsabila Kepanjen Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling. Penentuan besarnya sampel pada penelitian ini menggunakan teori Ferdinand (2006) yaitu diperoleh sampel sebanyak 120 sampel. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Harga dan Kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Swalayan Salsabila Kepanjen berpengaruh bersama-sama. Secara parsial Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Swalayan Salsabila Kepanjen. Serta secara parsial Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Swalayan Salsabila Kepanjen


Ketersediaan
2130946/SB/2019KKI 658 YAF p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 YAF p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 66hlm 25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Skripsi
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik