Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Implementasi Behavior Tree Untuk Mengatur Perilaku Musuh Dalam Game Bertipe Metroidvania

Electronic Resource

Implementasi Behavior Tree Untuk Mengatur Perilaku Musuh Dalam Game Bertipe Metroidvania

Ridho Pratama Putra - Nama Orang; Amak Yunus, S.Kom., M.Kom - Nama Orang; Wasum, S.ST., M.T - Nama Orang;

AI (Artificial Intelligence) merupakan salah satu unsur yang diperlukan dalam pengembangan game yakni untuk membuat permainan lebih dinamis dan natural. Beberapa penerapan AI di dalam game diantaranya adalah dengan menggunakan metode Behaviour Tree. Pada penulisan ini, penulis membuat sebuah mekanisme kecerdasan buatan untuk mengatur perilaku musuh dalam game bertipe Metroidvania. Manfaat dari penulisan ini adalah dapat menjadi langkah awal dalam project pengembangan game yang berkesinambungan sehingga dapat menghasilkan suatu game yang berkualitas. Game ini bisa diterapkan pada Smartphone berbasis Android sehingga dapat dimainkan oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan harapan dapat lebih menunjang realitas game, sehingga game dapat lebih menyenangkan (fun) dan lebih menantang (challenge) bagi pengguna pada saat dimainkan serta ketertarikan pengguna untuk memainkan game juga akan meningkat.


Ketersediaan
2130799/SB/2019KKI 001.6 PUT i/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 001.6 PUT i/s
Penerbit
Malang : Teknik Informatika - Unikama., 2019
Deskripsi Fisik
xviii, 75hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.6
Tipe Isi
-
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Game
Artificial Intelligence
Skripsi
Behaviour Tree
Metroidvania
Perilaku Musuh
Pengembang Game.
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik