Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna ( User Satisfaction) Sistem Informasi Akademik

Electronic Resource

Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna ( User Satisfaction) Sistem Informasi Akademik

Maria Dominika Agusta Daud, - Nama Orang; Abdul Aziz, S.Kom, M.Kom - Nama Orang; Kawakibul Qamar, S.Pd, M.Pd. - Nama Orang;

Penelitian ini membahas hasil penelitian analisis pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna (User Satisfaction). Faktor kualitas informasi menggunakan (information quality),
kualitas sistem menggunakan (quality system) dan kualitas layanan (service quality), dari model kesuksesan sistem informasi DeLone & McLean. Sampel penelitian adalah 271 mahasiswa yang telah menggunakan SIAKAD dalam proses perkuliahan pada Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Kanjuruhan Malang dan mengisi instrumen kuesioner berdasarkan jumlah mahasiswa perangkatan dan perprogram studi. Hasil uji validitas data menunjukkan bahwa semua butir soal valid, hasil uji reliabilitas menunjukkan tingkat reliabelnya baik, dan hasil uji regresi sederhana dari ketiga variabel bebas menunjukkan bahwa hubungan variabel bebas terhadap variabel terikat searah. Kesimpulan penelitian ini berdasarkan hipotesis yang telah dibuat terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas informasi terhadap kepuasan pengguna, terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas sistem terhadap kepuasan pengguna, dan terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna.


Ketersediaan
2130192/SB/2019KKI 001.6 DAU a/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 001.6 DAU a/s
Penerbit
Malang : Sistem Informasi - Unikama., 2018
Deskripsi Fisik
viii,120 hlm, 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.6
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Kualitas Layanan
kualitas informasi
Skripsi
Kualitas Sistem
User Satisfaction
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik