Electronic Resource
Sistem Pengelompokkan Belajar Santri Dengan Metode KNN (Studi Kasus Pondok Pesantren Assalam Bantur)
Pondok Pesantren Assalam merupakan lembaga pendidikan yang berbasis Agama Islam , pembelajaran yang di lakukan dengan pembentukan kelompok belajar.
Saat ini pengelompokan belajar santri masih berdasarkan umur dan kurang memperhatikan kemampuan yang dimiliki santri, yang artinya pengelompokan santri masih kurang optimal. pengelompokan mengaji santri juga didasarkan atas realitas bahwa santri secara terus-menerus bertumbuh dan berkembang. Pengelompokan yang tidak sesuai mengakibatkan perkembangan pembelajaran menjadi sulit di pahami para santri.
Berdasarkan uraian tersebut maka perlu dibangun sebuah sistem pengelompokan belajar santri Dengan Metode Knn (Studi Kasus Pondok Pesantren Assalam Bantur) untuk membentuk pengelompokan belajar yang proporsional dan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh santri. Dengan adanya sistem ini, santri dapat masuk ke dalam kelompok yang benar – benar sesuai kemampuannya.
2130051/SB/2019 | KKI 001.6 SID s/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain