Gaya APA

Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Secara Online di OLX.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang). (2018). : .

Gaya Chicago

Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Secara Online di OLX.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang). 1. : , 2018. Text.

Gaya MLA

Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Secara Online di OLX.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang). 1. : , 2018. Text.

Gaya Turabian

Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Secara Online di OLX.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang). : , 2018. Print.