Gaya APA
Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Secara Online di OLX.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang). (2018).
:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Secara Online di OLX.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang).
1.
:
,
2018.
Text.
Gaya MLA
Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Secara Online di OLX.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang).
1.
:
,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Secara Online di OLX.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang).
:
,
2018.
Print.