Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Dan Hubungan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Unit Wagir

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Hubungan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Unit Wagir

Hilarius Armando - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, SE., MM - Nama Orang; M. Fakhrudin Mudzakir, SE., MM - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penagaruh kualitas layanan dan hubungan pelanggan terhadap kepuasaan pelanggan pada PDAM unit Wagir. Obyek dalam penelitian ini adalah masayarakat yang berada di kecamatan Wagir. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 108 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar kemudian diolah dan di uji menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan teknik analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik berupa uji multikolonieritas, uji heteroskedasitas, dan uji normalitas. Pengujian hipotesis menggunakan uji t (uji parsial) dan uji F (uji simultan). Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas Layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM unit Wagir, (2) Hubungan Pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM unit Wagir, (3) Kualitas Layanan dan Hubungan Pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan PDAM unit Wagir.


Ketersediaan
2129943/SB/2019KKI 658 ARM p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 ARM p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2018
Deskripsi Fisik
xiv, 92hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Kualitas Layanan
Skripsi
Hubungan Pelanggan
Kepuasaan Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik