Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Model Pembelajaran Solving Laboratory Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Pemahaman Konsep Fisika Pada Siswa SMP Negeri 1 Lawang

Electronic Resource

Pengaruh Model Pembelajaran Solving Laboratory Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Pemahaman Konsep Fisika Pada Siswa SMP Negeri 1 Lawang

Kresensai Aprilia Noe - Nama Orang; Manchester, William - Nama Orang; Hena Dian Ayu, S,Si.,M.Si.,M.Pd - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh model problem solving laboratory terhadap dan keterampilan proses sains dan pemahaman konsep fisika pada siswa kelas VII A dan VII D SMP Negeri 1 Lawang.. Penelitian ini merupakan kuasi eksperimen dengan rancangan penelitian postest control group design. kelas eksperimen yaitu kelas vii a smp negeri 01 lawang (n=32) dengan pembelajaran problem solving laboratory dan kelas kontrol yaitu Kelas VII D SMP Negeri 01 Lawang (n=34) dengan pembelajaran problem solving. Data dianalisis menggunakan SPSS 16,0 For Windows dengan uji MANOVA. Hasil penelitian adalah sebagai berikut. (1) model Problem Solving Laboratory berpengaruh signifikan dan lebih baik dibandingkan dengan model Problem Solving terhadap keterampilan proses sains siswa SMP (sigvaleu.= 0.000 < sigalfa = 0.05). (2) model problem solving laboratory berpengaruh signifikan dan lebih baik dibandingkan dengan model problem solving terhadap pemahaman konsep sains siswa SMP (Sigvalue. = 0.000, < sigalfa = 0.05).


Ketersediaan
2129558/SB/2018KKI 530 NOE p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 530 NOE p/s
Penerbit
Malang : Pendidikan Fisika - Unikama., 2018
Deskripsi Fisik
xii, 147 hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
530
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Keterampilan Proses Sains
Pemahaman Konsep.
Skripsi
Problem Solving Laboratory
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik