Gaya APA
Pengaruh Layanan, Harga Dan Atribut Produk Dalam Pengambilan Keputusan Pada Pembelian Produk Fashion (Studi Pada Konsumen Toko S.M.L Kota Malang). (2017).
:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Layanan, Harga Dan Atribut Produk Dalam Pengambilan Keputusan Pada Pembelian Produk Fashion (Studi Pada Konsumen Toko S.M.L Kota Malang).
Ed 1.
:
,
2017.
Text.
Gaya MLA
Pengaruh Layanan, Harga Dan Atribut Produk Dalam Pengambilan Keputusan Pada Pembelian Produk Fashion (Studi Pada Konsumen Toko S.M.L Kota Malang).
Ed 1.
:
,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Pengaruh Layanan, Harga Dan Atribut Produk Dalam Pengambilan Keputusan Pada Pembelian Produk Fashion (Studi Pada Konsumen Toko S.M.L Kota Malang).
:
,
2017.
Print.