Gaya APA

Pengaruh Layanan, Harga Dan Atribut Produk Dalam Pengambilan Keputusan Pada Pembelian Produk Fashion (Studi Pada Konsumen Toko S.M.L Kota Malang). (2017). : .

Gaya Chicago

Pengaruh Layanan, Harga Dan Atribut Produk Dalam Pengambilan Keputusan Pada Pembelian Produk Fashion (Studi Pada Konsumen Toko S.M.L Kota Malang). Ed 1. : , 2017. Text.

Gaya MLA

Pengaruh Layanan, Harga Dan Atribut Produk Dalam Pengambilan Keputusan Pada Pembelian Produk Fashion (Studi Pada Konsumen Toko S.M.L Kota Malang). Ed 1. : , 2017. Text.

Gaya Turabian

Pengaruh Layanan, Harga Dan Atribut Produk Dalam Pengambilan Keputusan Pada Pembelian Produk Fashion (Studi Pada Konsumen Toko S.M.L Kota Malang). : , 2017. Print.