Gaya APA
Pengembangan sistem Pendukung Keputusan Analisa Kepuasan Pengunjung Laboratorium Komputer Universitas Kanjuruhan Malang Menggunakan Service Quality (Servqual) Berdasarkan Iso 9001:2015. (2017).
:
.
Gaya Chicago
Pengembangan sistem Pendukung Keputusan Analisa Kepuasan Pengunjung Laboratorium Komputer Universitas Kanjuruhan Malang Menggunakan Service Quality (Servqual) Berdasarkan Iso 9001:2015.
ed 1.
:
,
2017.
Text.
Gaya MLA
Pengembangan sistem Pendukung Keputusan Analisa Kepuasan Pengunjung Laboratorium Komputer Universitas Kanjuruhan Malang Menggunakan Service Quality (Servqual) Berdasarkan Iso 9001:2015.
ed 1.
:
,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Pengembangan sistem Pendukung Keputusan Analisa Kepuasan Pengunjung Laboratorium Komputer Universitas Kanjuruhan Malang Menggunakan Service Quality (Servqual) Berdasarkan Iso 9001:2015.
:
,
2017.
Print.