Gaya APA

Pengembangan sistem Pendukung Keputusan Analisa Kepuasan Pengunjung Laboratorium Komputer Universitas Kanjuruhan Malang Menggunakan Service Quality (Servqual) Berdasarkan Iso 9001:2015. (2017). : .

Gaya Chicago

Pengembangan sistem Pendukung Keputusan Analisa Kepuasan Pengunjung Laboratorium Komputer Universitas Kanjuruhan Malang Menggunakan Service Quality (Servqual) Berdasarkan Iso 9001:2015. ed 1. : , 2017. Text.

Gaya MLA

Pengembangan sistem Pendukung Keputusan Analisa Kepuasan Pengunjung Laboratorium Komputer Universitas Kanjuruhan Malang Menggunakan Service Quality (Servqual) Berdasarkan Iso 9001:2015. ed 1. : , 2017. Text.

Gaya Turabian

Pengembangan sistem Pendukung Keputusan Analisa Kepuasan Pengunjung Laboratorium Komputer Universitas Kanjuruhan Malang Menggunakan Service Quality (Servqual) Berdasarkan Iso 9001:2015. : , 2017. Print.