Gaya APA
Pengaruh Keragaman Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Situs Market Place Tokopedia.com (Studi Pada Pengguna Situs Market Place Toko[pedia.com Di Kota Malang). (2017).
:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Keragaman Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Situs Market Place Tokopedia.com (Studi Pada Pengguna Situs Market Place Toko[pedia.com Di Kota Malang).
ed 1.
:
,
2017.
Text.
Gaya MLA
Pengaruh Keragaman Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Situs Market Place Tokopedia.com (Studi Pada Pengguna Situs Market Place Toko[pedia.com Di Kota Malang).
ed 1.
:
,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Pengaruh Keragaman Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Situs Market Place Tokopedia.com (Studi Pada Pengguna Situs Market Place Toko[pedia.com Di Kota Malang).
:
,
2017.
Print.