Gaya APA

Pengaruh Keragaman Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Situs Market Place Tokopedia.com (Studi Pada Pengguna Situs Market Place Toko[pedia.com Di Kota Malang). (2017). : .

Gaya Chicago

Pengaruh Keragaman Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Situs Market Place Tokopedia.com (Studi Pada Pengguna Situs Market Place Toko[pedia.com Di Kota Malang). ed 1. : , 2017. Text.

Gaya MLA

Pengaruh Keragaman Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Situs Market Place Tokopedia.com (Studi Pada Pengguna Situs Market Place Toko[pedia.com Di Kota Malang). ed 1. : , 2017. Text.

Gaya Turabian

Pengaruh Keragaman Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Situs Market Place Tokopedia.com (Studi Pada Pengguna Situs Market Place Toko[pedia.com Di Kota Malang). : , 2017. Print.