Gaya APA
Perbedaan Prestasi Belajar Siswa Menggunakan Model Probing Prompting Berbantuan Dan Tidak Berbantuan Media TTS (Pada Pembelajaran Tematik Kelas IV SD). (2017).
:
.
Gaya Chicago
Perbedaan Prestasi Belajar Siswa Menggunakan Model Probing Prompting Berbantuan Dan Tidak Berbantuan Media TTS (Pada Pembelajaran Tematik Kelas IV SD).
ed 1.
:
,
2017.
Text.
Gaya MLA
Perbedaan Prestasi Belajar Siswa Menggunakan Model Probing Prompting Berbantuan Dan Tidak Berbantuan Media TTS (Pada Pembelajaran Tematik Kelas IV SD).
ed 1.
:
,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Perbedaan Prestasi Belajar Siswa Menggunakan Model Probing Prompting Berbantuan Dan Tidak Berbantuan Media TTS (Pada Pembelajaran Tematik Kelas IV SD).
:
,
2017.
Print.