Gaya APA

Analisis Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kepanjen Kabupaten Malang (Studi Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang). (2015). : .

Gaya Chicago

Analisis Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kepanjen Kabupaten Malang (Studi Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang). ed 1. : , 2015. Text.

Gaya MLA

Analisis Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kepanjen Kabupaten Malang (Studi Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang). ed 1. : , 2015. Text.

Gaya Turabian

Analisis Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kepanjen Kabupaten Malang (Studi Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang). : , 2015. Print.