Gaya APA
Analisis Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kepanjen Kabupaten Malang (Studi Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang). (2015).
:
.
Gaya Chicago
Analisis Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kepanjen Kabupaten Malang (Studi Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang).
ed 1.
:
,
2015.
Text.
Gaya MLA
Analisis Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kepanjen Kabupaten Malang (Studi Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang).
ed 1.
:
,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Analisis Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kepanjen Kabupaten Malang (Studi Pada Koperasi Wahana Ekonomi Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang).
:
,
2015.
Print.