Gaya APA
Perbedaan Prestasi Belajar Antara Siswa Yang Menggunakan Model Two Stay Stray (TSTS) Dengan Pembelajaran Konvensional Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas IV SDN Purwodadi 1. (2016).
:
.
Gaya Chicago
Perbedaan Prestasi Belajar Antara Siswa Yang Menggunakan Model Two Stay Stray (TSTS) Dengan Pembelajaran Konvensional Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas IV SDN Purwodadi 1.
1.
:
,
2016.
Text.
Gaya MLA
Perbedaan Prestasi Belajar Antara Siswa Yang Menggunakan Model Two Stay Stray (TSTS) Dengan Pembelajaran Konvensional Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas IV SDN Purwodadi 1.
1.
:
,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Perbedaan Prestasi Belajar Antara Siswa Yang Menggunakan Model Two Stay Stray (TSTS) Dengan Pembelajaran Konvensional Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas IV SDN Purwodadi 1.
:
,
2016.
Print.