Gaya APA

Pengaruh Penerapan Model PembelajaranKooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (Ts-Ts) Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa SMPN 1 KEC. Ngebel KAB.Ponorogo. (2016). : .

Gaya Chicago

Pengaruh Penerapan Model PembelajaranKooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (Ts-Ts) Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa SMPN 1 KEC. Ngebel KAB.Ponorogo. 1. : , 2016. Text.

Gaya MLA

Pengaruh Penerapan Model PembelajaranKooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (Ts-Ts) Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa SMPN 1 KEC. Ngebel KAB.Ponorogo. 1. : , 2016. Text.

Gaya Turabian

Pengaruh Penerapan Model PembelajaranKooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (Ts-Ts) Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa SMPN 1 KEC. Ngebel KAB.Ponorogo. : , 2016. Print.