Gaya APA
Pengaruh Penerapan Model PembelajaranKooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (Ts-Ts) Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa SMPN 1 KEC. Ngebel KAB.Ponorogo. (2016).
:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Penerapan Model PembelajaranKooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (Ts-Ts) Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa SMPN 1 KEC. Ngebel KAB.Ponorogo.
1.
:
,
2016.
Text.
Gaya MLA
Pengaruh Penerapan Model PembelajaranKooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (Ts-Ts) Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa SMPN 1 KEC. Ngebel KAB.Ponorogo.
1.
:
,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Pengaruh Penerapan Model PembelajaranKooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (Ts-Ts) Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa SMPN 1 KEC. Ngebel KAB.Ponorogo.
:
,
2016.
Print.