Gaya APA

Penggunaan Model Pembelajaran Time Token Berbasis Game Subway Surfers Pada Materi Prisma Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII MTS Miftahul Ulum Sumbermanjing Wetan. (2016). : .

Gaya Chicago

Penggunaan Model Pembelajaran Time Token Berbasis Game Subway Surfers Pada Materi Prisma Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII MTS Miftahul Ulum Sumbermanjing Wetan. 1. : , 2016. Text.

Gaya MLA

Penggunaan Model Pembelajaran Time Token Berbasis Game Subway Surfers Pada Materi Prisma Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII MTS Miftahul Ulum Sumbermanjing Wetan. 1. : , 2016. Text.

Gaya Turabian

Penggunaan Model Pembelajaran Time Token Berbasis Game Subway Surfers Pada Materi Prisma Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII MTS Miftahul Ulum Sumbermanjing Wetan. : , 2016. Print.