Gaya APA
Penggunaan Model Pembelajaran Time Token Berbasis Game Subway Surfers Pada Materi Prisma Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII MTS Miftahul Ulum Sumbermanjing Wetan. (2016).
:
.
Gaya Chicago
Penggunaan Model Pembelajaran Time Token Berbasis Game Subway Surfers Pada Materi Prisma Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII MTS Miftahul Ulum Sumbermanjing Wetan.
1.
:
,
2016.
Text.
Gaya MLA
Penggunaan Model Pembelajaran Time Token Berbasis Game Subway Surfers Pada Materi Prisma Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII MTS Miftahul Ulum Sumbermanjing Wetan.
1.
:
,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Penggunaan Model Pembelajaran Time Token Berbasis Game Subway Surfers Pada Materi Prisma Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII MTS Miftahul Ulum Sumbermanjing Wetan.
:
,
2016.
Print.