Gaya APA
Pengaruh Brand Image Dan Country of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Kanjuruan Malang). (2016).
:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Brand Image Dan Country of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Kanjuruan Malang).
1.
:
,
2016.
Text.
Gaya MLA
Pengaruh Brand Image Dan Country of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Kanjuruan Malang).
1.
:
,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Pengaruh Brand Image Dan Country of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Kanjuruan Malang).
:
,
2016.
Print.