Gaya APA

Pengaruh Brand Image Dan Country of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Kanjuruan Malang). (2016). : .

Gaya Chicago

Pengaruh Brand Image Dan Country of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Kanjuruan Malang). 1. : , 2016. Text.

Gaya MLA

Pengaruh Brand Image Dan Country of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Kanjuruan Malang). 1. : , 2016. Text.

Gaya Turabian

Pengaruh Brand Image Dan Country of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Kanjuruan Malang). : , 2016. Print.