Gaya APA
Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Relationship Markering Lestoran Cepat Saji Pizza Hut ( Studi Pada Pelanggan Restoran Cepat Saji Pizza Hut Di Malang ) . (2016).
:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Relationship Markering Lestoran Cepat Saji Pizza Hut ( Studi Pada Pelanggan Restoran Cepat Saji Pizza Hut Di Malang ) .
1.
:
,
2016.
Text.
Gaya MLA
Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Relationship Markering Lestoran Cepat Saji Pizza Hut ( Studi Pada Pelanggan Restoran Cepat Saji Pizza Hut Di Malang ) .
1.
:
,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Relationship Markering Lestoran Cepat Saji Pizza Hut ( Studi Pada Pelanggan Restoran Cepat Saji Pizza Hut Di Malang ) .
:
,
2016.
Print.