Gaya APA

Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Relationship Markering Lestoran Cepat Saji Pizza Hut ( Studi Pada Pelanggan Restoran Cepat Saji Pizza Hut Di Malang ) . (2016). : .

Gaya Chicago

Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Relationship Markering Lestoran Cepat Saji Pizza Hut ( Studi Pada Pelanggan Restoran Cepat Saji Pizza Hut Di Malang ) . 1. : , 2016. Text.

Gaya MLA

Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Relationship Markering Lestoran Cepat Saji Pizza Hut ( Studi Pada Pelanggan Restoran Cepat Saji Pizza Hut Di Malang ) . 1. : , 2016. Text.

Gaya Turabian

Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Relationship Markering Lestoran Cepat Saji Pizza Hut ( Studi Pada Pelanggan Restoran Cepat Saji Pizza Hut Di Malang ) . : , 2016. Print.