Gaya APA

Pengaruh Service Perfornce Dan Perceived Service Quality Terhadab Loyalitas Pasien Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada RSUD Dr.Saiful Anwar Malang) . (2016). : .

Gaya Chicago

Pengaruh Service Perfornce Dan Perceived Service Quality Terhadab Loyalitas Pasien Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada RSUD Dr.Saiful Anwar Malang) . 1. : , 2016. Text.

Gaya MLA

Pengaruh Service Perfornce Dan Perceived Service Quality Terhadab Loyalitas Pasien Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada RSUD Dr.Saiful Anwar Malang) . 1. : , 2016. Text.

Gaya Turabian

Pengaruh Service Perfornce Dan Perceived Service Quality Terhadab Loyalitas Pasien Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada RSUD Dr.Saiful Anwar Malang) . : , 2016. Print.