Gaya APA
Pengaruh Service Perfornce Dan Perceived Service Quality Terhadab Loyalitas Pasien Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada RSUD Dr.Saiful Anwar Malang) . (2016).
:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Service Perfornce Dan Perceived Service Quality Terhadab Loyalitas Pasien Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada RSUD Dr.Saiful Anwar Malang) .
1.
:
,
2016.
Text.
Gaya MLA
Pengaruh Service Perfornce Dan Perceived Service Quality Terhadab Loyalitas Pasien Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada RSUD Dr.Saiful Anwar Malang) .
1.
:
,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Pengaruh Service Perfornce Dan Perceived Service Quality Terhadab Loyalitas Pasien Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada RSUD Dr.Saiful Anwar Malang) .
:
,
2016.
Print.