Gaya APA
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Creatif Problem Solving (CPS) Dengan Pendekatan Kontekstual SMP NEGRI 23 MALANG. (2015).
:
.
Gaya Chicago
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Creatif Problem Solving (CPS) Dengan Pendekatan Kontekstual SMP NEGRI 23 MALANG.
.
:
,
2015.
Text.
Gaya MLA
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Creatif Problem Solving (CPS) Dengan Pendekatan Kontekstual SMP NEGRI 23 MALANG.
.
:
,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Creatif Problem Solving (CPS) Dengan Pendekatan Kontekstual SMP NEGRI 23 MALANG.
:
,
2015.
Print.