Gaya APA

Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Creatif Problem Solving (CPS) Dengan Pendekatan Kontekstual SMP NEGRI 23 MALANG. (2015). : .

Gaya Chicago

Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Creatif Problem Solving (CPS) Dengan Pendekatan Kontekstual SMP NEGRI 23 MALANG. . : , 2015. Text.

Gaya MLA

Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Creatif Problem Solving (CPS) Dengan Pendekatan Kontekstual SMP NEGRI 23 MALANG. . : , 2015. Text.

Gaya Turabian

Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Creatif Problem Solving (CPS) Dengan Pendekatan Kontekstual SMP NEGRI 23 MALANG. : , 2015. Print.