Gaya APA
Pengaruh Sponsorship Dan Word Of Mouth (WOM) TerhadapKeputusan Pembelian pada Brand Fashion Hijab Zoya (Studi Pada Konsumen Zoya Di Kota Malang. (2015).
:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Sponsorship Dan Word Of Mouth (WOM) TerhadapKeputusan Pembelian pada Brand Fashion Hijab Zoya (Studi Pada Konsumen Zoya Di Kota Malang.
.
:
,
2015.
Text.
Gaya MLA
Pengaruh Sponsorship Dan Word Of Mouth (WOM) TerhadapKeputusan Pembelian pada Brand Fashion Hijab Zoya (Studi Pada Konsumen Zoya Di Kota Malang.
.
:
,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Pengaruh Sponsorship Dan Word Of Mouth (WOM) TerhadapKeputusan Pembelian pada Brand Fashion Hijab Zoya (Studi Pada Konsumen Zoya Di Kota Malang.
:
,
2015.
Print.